Liga Italia

Gattuso Sebut Perbedaan Piatek dengan Higuain

Senin, 4 Februari 2019 21:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Piatek dan Higuain Copyright: © Getty Images
Piatek dan Higuain

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola AC Milan Gennaro Gattuso memaparkan perbedaan Krzystof Piatek dengan Higuain pasca laga melawan AS Roma di laga lanjutan Serie A 2018/19, Senin (4/2/19) dini hari WIB.

AC Milan gagal menang setelah AS Roma menyamakan kedudukan lewat gol Nicolo Zaniolo. Pertandingan itu pun harus berakhir dengan kedudukan imbang, 1-1.

Meski demikian, aksi striker baru Milan, Piatek menjadi perhatian para penggemar sepak bola. Pasalnya, pemain yang baru didatangkan dari Genoa itu kembali berhasil mencetak gol setelah di pertandingan sebelumnya, ia juga menjebol gawang Napoli.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Il Rossoneri, Gennaro Gattuso turut memberi pujian kepada pemain berusia 23 tahun tersebut. 

"Piatek berhasil membuat rival gemetar. Dia tampil dengan sangat luar biasa di pertandingan ini," ujar Gattuso dikutip dari laman olahraga Calciomercato.

Pelatih berjuluk Rino itu juga memaparkan perbedaan Piatek dengan Gonzalo Higuain.

"Piatek vs Higuain? Saya rasa Piatek lebih gesit dan kuat, karena bek harus selalu mundur ketika dia di atas lapangan, yang membuat ruang terbuka bagi pemain lain. Intinya, pergerakan Piatek sangat memukau," ungkap Gattuso. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT