Liga Inggris

Statistik Keren Aguero Setelah Melumat Arsenal

Senin, 4 Februari 2019 21:50 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter @OptaJoe
Sergio Aguero merayakan gol yang ia ciptakan ke gawang Arsenal. Copyright: © Twitter @OptaJoe
Sergio Aguero merayakan gol yang ia ciptakan ke gawang Arsenal.

INDOSPORT.COM - Selain menjadi penyelamat dalam laga kontra Arsenal, pemain Manchester City, Sergio Aguero juga mencatatkan statistik mengesankan dalam laga tersebut.

Dilansir dari Sky Sport, Aguero berhasil mencetak gol pembuka dari jarak dekat di menit pertama pertandingan. Gol cepat ini adalah kali kedua setelah sebelumnya terjadi dalam laga melawan Newcastle.

Dua gol tersebut tercatat sebagai dua gol tercepat yang dicetak di Liga Primer musim ini. Setelah The Gunners berhasil membalas satu gol melalui Laurent Koscielny, Aguero tidak butuh waktu lama untuk menggandakan skor.

Gol ketiganya kembali datang dari dalam penalti dan membuat Aguero berhasil mencatak 10 hattrick dalam sejarah Liga Primer. Rekor kini dipegang oleh  Alan Shearer dengan 11 kali hat trick.

Sebelumnya, Aguero juga telah mencetak 2 gol melawan Arsenal di dua musim terakhir. Bahkan, ia telah mencetak 22 gol dalam 15 pertandingan terakhir dalam ajang Liga Primer di Etihad Stadium.

Selepas ini, Manchester City akan kembali menghadapi Everton di pertengahan pekan, kemudian menjamu Chelsea berikutnya di Etihad dan Pep Guardiola akan berharap kemenangan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT