Liga Inggris

Carragher Beberkan Kesalahan Klopp di Laga West Ham United vs Liverpool

Selasa, 5 Februari 2019 10:21 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Legenda Liverpool, Jamie Carragher. Copyright: © INDOSPORT
Legenda Liverpool, Jamie Carragher.

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, melihat ada yang salah dengan skuat Jurgen Klopp saat berkunjung ke markas West Ham United dan hanya berhasil meraih satu poin dengan sedikit keberuntungan.

Seperti permainan kolektif pada umumnya, peran para pemain yang tampil kurang maksimal pun langsung menjadi perhatian Carragher. Namun ia juga menyayangkan absennya seorang Nathaniel Clyne di lini belakang The Reds.

“Benar-benar penampilan yang buruk. Manajer jelas terlihat begitu frustrasi. Yang paling parah adalah skuatnya. Lihat situasi yang terjadi di sisi kanan mereka,” kata Carragher kepada situs berita sport Sky Sports.

“Klopp sudah membuat kesalahan dengan membiarkan Clyne pergi. Seharusnya ia tetap dipertahankan,” katanya lagi.

Belum lama ini Klopp memang baru saja melepas Clyne sebagai pemain pinjaman ke Bournemouth. Bukan hanya ketika melawan West Ham, Carragher pun menilai keputusan tersebut bisa pelan-pelan merugikan Klopp di masa depan.

“Milner bermain di sebelah kanan dan dia terlihat benar-benar salah posisi. Keita juga kurang bagus, Mane tampil tidak seperti dirinya yang biasanya, dan kita tidak melihat Salah malam ini,” kritik Carragher.

“Liverpool sekarang sedang tidak solid dan ini hal yang kurang baik,” pungkas eks pemain yang kini menjadi pandit tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT