Liga Inggris

Gonzalo Higuain Mengaku Kerasan di Chelsea

Selasa, 5 Februari 2019 03:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
© GettyImages
Selebrasi Gonzalo Higuain Copyright: © GettyImages
Selebrasi Gonzalo Higuain

INDOSPORT.COM - Striker Chelsea, Gonzalo Higuain mengaku dirinya merasa sangat senang bisa bertemu kembali dengan pelatih Maurizio Sarri, serta merasa lebih santai bermain di Liga Primer Inggris.

Higuain mencetak gol pertamanya untuk Chelsea saat mengalahkan Huddersfield Town akhir pekan lalu. Ia pun menikmati fase baru dalam hidup barunya di Inggris.

"Saya bisa melihat ada perubahan dari Liga Italia karena di sini para bek bermain lebih keras, terutama ketika Anda menerima bola dengan kaki," katanya kepada Evening Standard.

“Ini perbedaan besar, tetapi saya memiliki kesan yang baik tentang sepakbola Inggris dan karena saya secara bertahap mengenal rekan satu tim saya, itu hanya akan menjadi lebih baik bagi saya,” tegas Higuain.

Menurut Higuain, ia tumbuh dewasa dengan menonton semua liga yang berbeda, tetapi akhir-akhir ini ia menyaksikan lebih banyak tentang Liga Primer yang memiliki dinamika tinggi.

Sejak datang ke Inggris, pemain asal Argentina itu mengaku dapat menjalani rutinitas kehidupan pribadinya dengan sangat tenang dan santai dibanding ketika masih bermain di Italia. 

"Anda tidak perlu khawatir tentang banyak hal dan ini penting bagi para pemain karena itu benar-benar memungkinkan Anda menjalani kehidupan seperti orang biasa,” tegasnya.

Higuain menambahkan, “Sarri adalah pelatih yang berhasil mengeluarkan bentuk terbaik saya.  Dia seseorang yang tahu bagaimana bekerja dengan saya, terutama di sisi emosional. Saya senang berada di sini.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

75