Bursa Transfer

AC Milan Tertarik Datangkan Top Skor Piala Asia dari Qatar

Rabu, 6 Februari 2019 17:30 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Almoez Ali topskor Timnas Qatar di Piala Asia 2019 Copyright: © GettyImages
Almoez Ali topskor Timnas Qatar di Piala Asia 2019

INDOSPORT.COM - AC Milan kembali mengincar pemain sepak bola baru. Sosok yang kali ini jadi buruan adalah top skor Piala Asia 2019 dari Qatar.

Laman berita sport Football Italia melaporkan bahwa Milan kini tertarik memboyong pemain sepak bola Qatar bernama Almoez Ali . Ketertarikan Milan muncul setelah melihat penampilan Ali yang luar biasa di Piala Asia 2019.

Pihak AC Milan kabarnya telah memantau penampilan Ali sepanjang Piala Asia 2019. Dalam waktu dekat, Milan akan coba melakukan penawaran untuk memboyong Ali.

Ali memang menjadi bintang di gelaran bergengsi se-Benua Kuning tersebut. Ali tak hanya membawa Qatar menjadi juara, ia juga berhasil merengkuh penghargaan top skor dengan torehan sembilan gol.

Hebatnya lagi, torehan Ali itu menjadi yang terbanyak di satu kompetisi Piala Asia. Ali pun kini berhak menyandang status top skor sepanjang masa Piala Asia.

Ali sejatinya merupakan pemain sepak bola yang masih sangat muda. Ia kini tercatat baru berusia 22 tahun dan tengah bermain untuk klub sepak bola di Qatar, Al Duhail.

Jika jadi diboyong, harga Ali terbilang tak terlalu mahal untuk tim sekelas Milan. Menurut situs Transfermarkt, harga Ali saat ini adalah 875 ribu euro (sekitar Rp13 miliar).

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM