Atribut Minor Manuchekhr Dzhalilov, Pemain Anyar Persebaya di Football Manager 19

Rabu, 6 Februari 2019 17:29 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain asing Persebaya Manuchekhr Dzhalilov, saat mengikuti latihan perdana. Rabu (6/2/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain asing Persebaya Manuchekhr Dzhalilov, saat mengikuti latihan perdana. Rabu (6/2/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya baru saja merekrut gelandang anyar Manuchekhr Dzhalilov di bursa transfer Liga 1 2019. Ternyata Dzalilov memiliki atribut minor di game Football Manager 19.

Bukan tanpa alasan Persebaya merekrut Dzhalilov untuk mengarungi Liga 1 2019. Lantaran pelatih Bajul Ijo, Djajang Nurdjaman yang merekomendasikan Dzhalilov.

"Ya betul, Dzhalilov sudah bidikan saya, dia memang punya kualitas dan cukup berpengalaman main di Indonesia," ujar Djajang kepada wartawan di Surabaya, Rabu (05/02/19).

Dengan kedatangan Dzhalilov, Persebaya saat ini telah mendapatkan tiga pemain asing untuk melengkapi kuota yang ditetapkan oleh PT LIB, yakni tiga pemain non-Asia dan satu pemain Asia.

Meski begitu ternyata ada hal menarik di mana atribut atau statistik Manuchekhr Dzhalilov dalam game Football Manager 19. Kira-kira atribut apik mana yang dimiliki Dzhalilov?