Liga Indonesia

Jadwal Piala Indonesia Belum Jelas, Persebaya Tetap Gelar Uji Coba

Rabu, 6 Februari 2019 14:02 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport.com
Djadjang Nurdjaman memimpin uji coba Persebaya di Stadion Jala Krida Bumimoro, AAL, Surabay, Rabu (06/02/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Djadjang Nurdjaman memimpin uji coba Persebaya di Stadion Jala Krida Bumimoro, AAL, Surabay, Rabu (06/02/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya terus melakukan persiapan untuk turnamen sepak bola Piala Indonesia leg pertama melawan Persinga Ngawi di babak 32 besar.

Persiapan itu terus mereka lakukan meskipun jadwal pertandingan sepak bola tersebut hingga saat ini masih belum menemui kejelasan.

Salah satu persiapan itu dengan menggelar pertandingan uji coba melawan tim Porprov di Stadion Jala Krida Bumimoro, Surabaya. Rabu (6/2/19).

"Uji coba ini fokus kami untuk leg pertama Piala Indonesia," ujar Djajang Nurdjaman pada awak media berita sport usai memimpin uji coba Persebaya, pada Rabu (6/2/19).

Lanjut pelatih sepak bola asal Majalengka itu, selain sebagai persiapan turnamen Piala Indonesia, pada uji coba pagi tadi, Djanur sekaligus ingin mencoba kekuatan dari para pemainnya menjelang pertandingan tersebut.

"Ini tim bayangan saya untuk Piala Indonesia, kira-kira seperti ini," lanjutnya.

Jika dilihat dari kerangka bayangan pemain yang diturunkan mantan pelatih PSMS Medan itu, tidak ada nama-nama pemain asing yang diturunkan.

Lantas disinggung akankah pada Piala Indonesia nanti semua pemain asing bakal absen, Djanur mengamini hal tersebut,

"Tidak ada pemain asing. Mereka masih disimpan. Bukan disimpan juga tapi ada beberapa persyaratan yang belum terpenuhi," ungkap Djanur.

Sementara itu untuk jadwal pertandingan Piala Indonesia sendiri, Djanur mengaku belum mengetahui secara pasti.

"Bukan domain saya jadwal Piala Indonesia kapan apakah jadi main tanggal 9 atau tidak," tutup Djanur.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM