Liga Italia

Juventus Beri Peringatan Keras ke Douglas Costa

Rabu, 6 Februari 2019 20:34 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Douglas Costa merayakan golnya saat pertandingan Juventus vs Chievo, Selasa (22/01/19). Copyright: © Getty Images
Douglas Costa merayakan golnya saat pertandingan Juventus vs Chievo, Selasa (22/01/19).

INDOSPORT.COM - Juventus dilaporkan telah memberi peringtan keras kepada Douglas Costa tentang kelakuannya yang dinilai pihak klub tak bertanggung jawab.

Dilansir dari laman berita olahraga Football Italia, anggapan tersebut sepertinya wajar saja mengingat pemain sayap ini pergi ke pesta ulang tahun Neymar di Paris beberapa jam setelah mengalami kecelakaan mobil.

Costa mengalami kecelakaan di jalan raya A4 antara Turin dan Trieste pada Senin pagi. Namun alih-alih beristirahat agar cepat pulih, Costa memilih terbang ke Paris untuk menikmatipesta mewah.

Meskipun para pemain Juventus mendapat cuti dua hari pasca pertandingan sepanjang pekan, namun perilaku pemain  sepak bola asal Brasil itu tidak menyenangkan klub.

Beruntungnya, pemain sepak bola berusia 28 tahun tak diberi sanksi dan hanya terlibat dalam target baru tahun ini yakni menjadi juara Serie A dan Liga Champions.

Costa sendiri tak terlihat hadir bersama dengat skuat Juvenuts kemarin setelah ia mengalami cedera hamstring dalam laga melawan Parma akhir pekan lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM