Liga Inggris

Pelatih Chelsea Persilakan Eden Hazard Gabung Real Madrid

Rabu, 6 Februari 2019 07:45 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Maurizio Sarri (kiri) dan Eden Hazard, pelatih dan pemain megabintang Chelsea. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri (kiri) dan Eden Hazard, pelatih dan pemain megabintang Chelsea.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan telah memberi tahu Eden Hazard bahwa mereka akan memboyongnya dari Chelsea pada musim depan. Manajer Maurizio Sarri sendiri tidak akan menghalangi proses transfer tersebut.

Dalam sebuah interview dengan stasiun radio Prancis, RMC Sport, Hazard mengatakan bahwa ia sudah mengambil keputusan terkait masa depannya.

"Saya sudah tahu apa yang akan saya lakukan. Keputusan ini sudah bulat," ujar Hazard.

Wawancara tersebut dilakukan sekitar dua bulan lalu dan semenjak itu pula Hazard selalu memberikan jawaban yang berbelit-belit kepada media Inggris.

Kabar terbaru dari Telegraph menyebutkan bahwa Hazard ingin meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim ini. Mereka mengklaim bahwa Madrid sudah memberikan jaminan akan merekrut gelandang berpaspor Belgia tersebut.

Ketika dimintai keterangan oleh media setempat, pelatih Sarri menegaskan tidak akan menghalangi jika ada pemainnya yang ingin hengkang ke klub manapun.

"Hazard sudah berusia 28 tahun, jadi silakan saja kalau ia mau pergi. Namun, tentu saja saya berharap sebaliknya. Saya ingin dia bertahan," ujar Sarri dikutip dari Metro.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM