Liga Indonesia

Usai Eks Liga Jerman, Persela Segera Kedatangan 3 Pemain Asal Brasil dan Argentina

Rabu, 6 Februari 2019 02:42 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Prio Hari Kristanto
© [email protected] perselafc
Persela Lamongan vs Bhayangkara Copyright: © Instagram@ perselafc
Persela Lamongan vs Bhayangkara

INDOSPORT.COM – Setelah kedatangan gelandang Jepang, Kei Hirose, Persela Lamongan akan segera melengkapi kuota empat pemain asing mereka untuk menghadapi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1.

Persela Lamongan sejauh ini baru merekrut satu pemain asing. Tiga slot sisanya dikabarkan akan diisi oleh penggawa impor asal Brasil dan Argentina.

Manajer Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi, memastikan bakal kedatangan tiga pemain berposisi striker, gelandang, dan bek tengah pada Rabu (06/02/19).

"Mereka sudah perjalanan ke Indonesia. Kita tunggu saja kehadirannya. Insyallah Rabu sudah tiba di Indonesia," ujar Edy Yunan Achmadi dilansir dari situs resmi klub.

Persela Lamongan pada Liga 1 2019 nanti tetap dilatih oleh Aji Santoso. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu sebentar lagi mengantongi lisensi kepelatihan AFC Pro.

Laskar Joko Tingkir musim ini ditinggal hampir seluruh pemain asingnya. Dua bintang lokal mereka, Saddil Ramdani dan Dendy Sulistyawan, juga tidak lagi memperkuat Persela Lamongan.

Pergerakan transfer pemain Persela Lamongan juga tidak terlalu gencar. Alih-alih merekrut pemain bintang, Aji Santoso lebih banyak memboyong pemain muda potensial dari klub divisi bawah.

Persela Lamongan merekut tiga alumni SKO Ragunan 2018 yang masih berusia 19 tahun. Ketiga pemain itu ialah penjaga gawang Reza Agus Febrian, striker Muhammad Ridwan, dan gelandang serang Muhammad Hambali Tolib.

Satu lagi pemain muda yang direkrut Persela Lamongan yakni Achmad Arthur Sena. Mantan pemain Perssu Sumenep berusia 20 tahun itu berposisi sebagai gelandang tengah.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%