Bola Internasional

Geger! Real Madrid Siap Bajak Bintang Manchester United

Rabu, 6 Februari 2019 03:13 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Marcus Rashford, striker Man United. Copyright: © INDOSPORT
Marcus Rashford, striker Man United.

INDOSPORT.COM – Kehilangan Cristiano Ronaldo telah membuat Real Madrid benar-benar dalam keadaan timpang. Bagaimana tidak, Real Madrid hingga saat ini masih sulit untuk bersaing dengan Barcelona di La Liga Spanyol karena tidak mempunyai sosok pengganti sebagai mesin gol.

Oleh karena itu, Real Madrid tengah mengambil ancang-ancang guna mencari pengganti Cristiano Ronaldo agar situasi pelik seperti musim ini dapat dihindari di musim depan. Berdasarkan laporan dari Sportskeeda, Real Madrid tengah mempertimbangkan bintang muda Manchester United.

Tak tanggung-tanggung, bintang muda Manchester United yang dimaksud adalah Marcus Rashford. Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan 120 juta euro atau setara 1,9 triliun rupiah untuk membajak Rashford dari Manchester United.

Kabar ketertarikan terhadap Rashford tentu merupakan suatu hal yang mengejutkan karena sebelumnya Real Madrid lebih tertarik untuk merekrut Harry Kane atau Eden Hazard. Tampaknya harga Rashford yang lebih terjangkau dibanding dua pemain yang disebutkan tadi.

Marcus Rashford sendiri saat ini sedang dalam peforma yang baik di musim ini setelah mampu mencetak 9 gol untuk Manchester United. Oleh karena itu tak mengherankan Real Madrid tertarik dengan remaja berusia 21 tahun itu.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.