Liga Indonesia

Tinggalkan Persija Jakarta, Gede Widiade Dapatkan Pesan Menyentuh dari Sosok Ini

Kamis, 7 Februari 2019 03:19 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COMGede Widiade mundur dari jabatannya selaku direktur utama klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta, Rabu (06/02/19) malam, di Kantor Persija Jakarta, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Tidak hanya sendiri, Gede melepas jabatannya bersama Rafil Perdana selaku Chief Operating Officer (COO) Persija Jakarta. Gede mengaku telah mengajukan pengunduran diri sejak Jumat (01/02/19) lalu.

"Secara Yuridis kami sudah mengundurkan diri tanggal 1 (Februari) sebenarnya. Agar apa yang kami sampaikan bisa diterima dengan baik sebagai informasi kegiatan perusahaan, kegiatan korporasi biasanya," kata Gede.

Selepas meninggalkan jabatannya, banjir ucapan perpisahan langsung diterima oleh Gede, tidak terkecuali dari rekannya di manajemen tim Macan Kemayoran.

Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, menyampaikan salam perpisahan manis melalui akun Instagram pribadinya. Ia menganggap suatu pertemuan dan perpisahan adalah hal yang wajar di dunia sepak bola.

“Seperti yang sudah saya katakan, dalam klub sepak bola semua pemain dan official jika ada yang keluar dan masuk itu adalah suatu hal yang biasa,” tulisnya dalam akun Instagram.

© Instagram/@ardhitj90
Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, mengucapkan salam perpisahan kepada Gede Widiade. Copyright: Instagram/@ardhitj90Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, mengucapkan salam perpisahan kepada Gede Widiade.

Thanks brother untuk tenaga, pikiran, materi, moril, serta dedikasimu demi kemajuan Persija. GBU all and family. Keep spirit.”

Selepas tidak lagi mengemban tugas di Persija Jakarta, Gede mengaku ingin rehat sejenak dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Posisi direktur utama Persija Jakarta kini dijabat oleh Kokoh Alfiat.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

189