Liga Inggris

Alisson Masih Yakin Liverpool Bisa Raih Gelar Premier League

Jumat, 8 Februari 2019 17:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GiveMeSport
Penampilan pertama Alisson Becker saat Liverpool vs Napoli Copyright: © GiveMeSport
Penampilan pertama Alisson Becker saat Liverpool vs Napoli

INDOSPORT.COM - Kiper Liverpool, Alisson Becker yakin bahwa timnya masih memiliki kepercayaan diri untuk meraih gelar Premier League.

Liverpool telah dikudeta oleh Manchester City dari posisi pemuncak klasemen sementara Premier League menyusul dua kali hasil imbang melawan Leicester City dan West Ham United.

Namun, mereka masih bisa merebut posisi puncak lagi jika menang melawan Bournemouth di Anfield pada Sabtu (09/02/19). Selain itu, jumlah pertandingan Liverpool lebih sedikit daripada yang telah dimainkan Manchester City.

Berbicara tentang persaingan perebutan gelar dengan Manchester City, Alisson sangat yakin bahwa Liverpool bisa mengatasinya.

"Kami yakin kami bisa memenangkan liga. Kami telah menunjukkan bahwa kami bermain baik dan kami akan menunjukkan ini di pertandingan ke depan," kata Alisson kepada Sky Sports.

Meski begitu, kiper internasional Brasil itu mengatakan bahwa Liverpool juga memiliki tekanan yang sama dengan Manchester City.

"Tekanan kami sama. Kami harus melakukan laga demi laga tanpa khawatir apa yang dilakukan oleh saingan kami," tambahnya.

"Kami tidak memikirkan Manchester City, kami memikirkan diri kami sendiri. Kami hanya memikirkan apa yang bisa kami lakukan dan bagaimana segalanya bergerak maju," ucapnya.

Sementara itu, Alisson sendiri bermain baik bersama Liverpool. Selama bermain 25 pertandingan, ia berhasil membuat 13 cleansheet dan kebobolan 15 gol.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%