Bursa Transfer

Bayern Munchen Resmi Dapatkan Penyerang Masa Depan Timnas Jerman

Jumat, 8 Februari 2019 13:05 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Jann-Fiete Arp Copyright: © GettyImages
Jann-Fiete Arp

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola dari Bundesliga Jerman, Bayern Munchen secara resmi mendatangkan pemain muda berusia 19 tahun dari klub Bundesliga 2, Hamburg SV, Jann-Fiete Arp. Dia kemungkinan akan bergabung bersama jawara Bundesliga tersebut di musim depan.

Pemain berposisi striker tersebut dikabarkan akan diikat kontrak empat tahun bersama Bayern Munchen. Harian Bild, menyebutkan bahwa biaya transfernya sebesar 2,5 juta euro atau sekitar Rp4 miliar.

"Negosiasi dengan Bayern Munchen berjalan sangat adil," ujar Direktur olahraga Hamburg, Ralf Becker dikutip dari kanal berita olahraga Goal International.

"Dia ingin tetap berada di sini dan membantu kami bangkit usai terdegradasi."

"Fiete telah melakukan segalanya untuk bisa mencapai apa yang dia inginkan dan itu tidak akan berubah di masa depan," tandasnya.

Jann-Fiete Arp dianggap sebagai talenta berbakat yang dimiliki oleh Jerman. Fiete kerap disandingkan dengan sosok bomber tajam asal Inggris yakni Harry Kane.

Namanya mulai diperhitungkan setelah tampil sensasional di Piala Eropa U-17 2017 dengan mencatatkan 10 gol dari delapan laga. Di semua ajang musim ini, pemain berkebangsaan Jerman ini telah tampil 17 laga dan membukukan empat gol.

Terus Ikuti Berita Bayern Munchen dan Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%