Liga Indonesia

Bosnya Mundur, Presiden Persija Sebut Tak Ada yang Lebih Besar dari Klub

Jumat, 8 Februari 2019 13:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Presiden Persija, Ferry Paulus. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Presiden Persija, Ferry Paulus.

INDOSPORT.COM - Mundurnya Gede Widiade dari posisi Direktur Utama Persija Jakarta tak boleh membuat tim berjalan di tempat. Komentar ini keluar dari mulut Presiden klub, Ferry Paulus. 

Pengusaha asal Manado itu mengatakan bahwa tim harus tetap fokus lantaran segera melakoni pertandingan leg kedua Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019 melawan Newcastle Jetz di Australia pada Selasa (12/2/19) mendatang.

Ferry mengaku sudah turun langsung menyampaikan hal ini kepada para pemain dan pelatih dalam latihan pagi tadi di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Pergantian di kepengurusan adalah hal biasa dan tidak ada yang lebih besar dibanding nama Persija.

"Buat kami, tim harus tetap jalan. Persija masih menatap laga penting di Australia. Semua harus fokus ke arah sana. Tadi baru saja saya ke Halim untuk menyampaikan hal-hal ini," kata Ferry.

"Sekali lagi tidak ada yang boleh lebih besar dari pada Persija, apa pun bentuknya. Pemain, pelatih, manajemen, atau siapa pun itu. Persija harus lebih besar dari yang lainnya," sambungnya.

Selain Gede Widiade, satu pengurus Persija lain, yakni Rafil Perdana, yang menjabat sebagai COO juga undur diri. Keduanya dilaporkan sudah mengajukan permohonan mundur sejak awal bulan ini.

Dengan mundurnya Gede Widiade, posisi Direktur Utama Persija saat ini diisi oleh Kokoh Afiat sedangkan untuk COO masih kosong. Manajemen tim ibu kota belum menunjuk pengganti Rafil Perdana.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

76