Liga Italia

Kapten AC Milan Sebut Higuain Adalah Striker Terbaik di Dunia

Jumat, 8 Februari 2019 09:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© 90min.com
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli. Copyright: © 90min.com
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli.

INDOSPORT.COM - Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli mengatakan bahwa mantan rekannya, Gonzalo Higuain adalah striker terbaik di dunia.

Berstatus pemain pinjaman, Higuan berseragam Milan hanya sekitar lima bulan saja. Pasalnya, pada bulan Januari lalu, stiker internasional Argentina ini memutuskan untuk pergi ke Chelsea.

Romagnoli pun masih merasa kecewa dengan kepergian Higuain ini, tapi ia menegaskan menghormati keputusannya untuk pergi dari Milan.

"Itu mengecewakan, tapi dia membuat keputusan untuk pergi dan kami menghormatinya," kata Romagnoli dikutip dari Football Italia.

Pemain 24 tahun ini juga menegaskan bahwa di matanya, Higuain adalah stiker terbaik di dunia.

"Saya masih menganggapnya sebagai striker terbaik di dunia, Dia adalah teman saya, dan jika dia bahagia maka semuanya baik-baik saja. Sekarang kami memiliki pemain lain untuk menggantikannya," ucapnya.

Sementara itu, Romagnoli juga buka suara terkait rumor kepindahannya ke Juventus. Ia menepis rumor tersebut dan mengatakan bahagia berseragam AC Milan.

"Aku belum mendengar rumor itu. Saya sangat senang di Milan. Saya tidak melihat alasan untuk berganti klub. Merupakan suatu kehormatan menjadi kapten Milan dan selama saya bahagia, saya ingin tinggal di sini," pungkas Romagnoli.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%