Liga Inggris

Prediksi Liga Primer Inggris: Liverpool vs Bournemouth

Jumat, 8 Februari 2019 20:30 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Pertandingan Liverpool vs Bournemouth. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Liverpool vs Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Inggris, Liga Primer musim 2018/19 telah memasuki pekan 26, pada jadwal pertandingan hari ini pun terdapat beberapa laga sengit dan salah satunya adalah partai antara Liverpool vs Bournemouth.

Bertanding di stadion Anfield, Sabtu (9/2/2019) mulai pukul 22.00 WIB, Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah berharap meraih angka penuh demi mengkudeta Manchester City di peringkat pertama klasemen sementara.

Saat ini Liverpool berada di peringkat kedua dengan raihan 62 poin, jumlah angka yang sama dengan Manchester City namun The Reds kalah produktivitas gol.

Hanya saja Liverpool mempunyai satu laga yang belum dimainkan, sehingga jika mereka meraih kemenangan ataupun seri The Anfield Gank bakal kembali memuncaki klasemen.

Namun hasil seri tentu bukan hasil yang diharapkan Jurgen Klopp sang pelatih Liverpool. Apalagi mereka telah menelan dua hasil seri, yang membuat jarak dengan Manchester City kian mendekat.

Meski bermain di kandang sendiri, Liverpool wajib mewaspadai permainan Bournemouth. Sebab tim berjuluk The Cherries ini bukan klub yang mudah ditaklukkan, mereka bahkan mampu mengalahkan West Ham 2-0 dan Chelsea 4-0.

Dalam statistik lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Liverpool berhasil unggul dengan meraih tiga kemenangan sementara Burnemouth hanya satu kemenangan, dan sisanya berakhir imbang.

© Indosport.com
Pertandingan Liverpool vs Bournemouth. Copyright: Indosport.com

Player To Watch:

Mohamed Salah (Liverpool)

Jelas Liverpool sangat mengharapkan tuah Mohamed kembali mampu membawa The Reds ke jalur kemenangan, sebab dalam dua laga terakhir pemain Timnas Mesir ini tak sekalipun selebrasi dan membuat Liverpool hanya puas meraih satu angka.

Sejauh ini Mohamed Salah telah menjadi topskorer Premier League dengan 16 gol, dia unggul satu gol dari Pierre-Emerick Aubameyang. Dirinya bahkan telah mencetak enam gol dari 10 pertandingan terakhir.

Joshua King (Burnemouth)

Salah satu pemain yang cukup berbahaya dalam skuat Bournemouth adalah Joshua King, pemain berpoisi penyerang tersebut bahkan menjadi pahlawan dalam kemenangan besar kontra Chelsea.

Dimana dalam pertandingan yang berlangsung pada Kamis (31/01/19) lalu tersebut, pemain berusia 27 tahun itu mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Burnemouth atas Chelsea.

Terus Ikuti Berita Liverpool dan Sepak Bola Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT