Liga Inggris

Diganggu oleh Manchester City, Alisson: Liverpool Ogah Pikirkan Mereka!

Sabtu, 9 Februari 2019 18:46 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Alisson Becker, kiper Liverpool. Copyright: © Getty Images
Alisson Becker, kiper Liverpool.

INDOSPORT.COM - Penjaga Gawang Liverpool, Alisson Becker tidak ingin ambil pusing untuk memikirkan Manchester City yang berhasil merebut puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. 

Dilansir dari laman Soccerway, Dirinya menegaskan untuk saat ini Liverpool hanya ingin lebih fokus pada pertandingan agar dapat menjuarai Liga Inggris.

"Kami tidak memikirkan Manchester City, saat ini kami hanya ingin lebih fokus untuk memenangkan pertandingan." ujar Becker.

"Saya percaya bahwa kami mampu memenangkan liga. Kami telah menunjukan di musim lalu bahwa kami cukup baik dan pantas untuk mendapatkan gelar." tambahnya.

"Kami akan melakukan sebaik mungkin dalam setiap pertandingan. Saat ini kami memang mendapatkan sedikit tekanan, tetapi saya yakin kami mampu melewati itu semua demi mendapatkan gelar" tutupnya.

Liverpool turun ke posisi dua klasemen sementara, setelah Manchester City menang 2-0 atas Everton di Goodison Park, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB. Kedua tim memiliki poin sama, namun City unggul dalam selisih gol.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Pada lanjutan pekan ke-26 Liga Primer Inggris, Liverpool akan lebih diunggulkan untuk mengeser posisi puncak klasmen jikalau The Reds menang menghadapi Bournemouth, Sabtu(09/02/19).