Liga Indonesia

Gagal di Piala Indonesia, Pelatih Persipura Enggan Bicarakan Target

Sabtu, 9 Februari 2019 14:41 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro.

INDOSPORT.COM - Usai menelan kegagalan di turnamen Piala Indonesia, pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro belum mau membicarakan soal target timnya di turnamen Piala Presiden dan juga kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Menurut Leandro, masih terlalu dini jika kini timnya sudah berbicara soal target, karena timnya masih harus melakukan evaluasi dan persiapan yang lebih matang.

"Terlalu dini kalau harus bicara target kita, karena setiap tim pasti mau juara, jadi saya pikir masih terlalu dini kalau bicara target dari sekarang," ujar Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (09/02/19).

Kendati enggan membicarakan soal target, Leandro menegaskan jika timnya akan tetap bekerja keras di setiap laga demi meraih hasil positif.

"Saya pikir akan lebih baik jika kita bekerja maksimal dan bermain bagus di setiap pertandingan," tandasnya.

Sekadar informasi, Persipura Jayapura harus menghentikan langkahnya di Piala Indonesia setelah gagal menaklukkan Persidago Gorontalo.

Di leg pertama mereka takluk dengan skor 1-0, sementara di leg kedua mereka menang 2-1. Meski memiliki agregat 2-2, Persidago layak ke babak 16 Piala Indonesia lantaran unggul agresivitas gol tandang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

100