Liga Indonesia

Kehadiran Pemain Asing Misterius dari Mesir, Ini Komentar Pelatih PSS Sleman

Sabtu, 9 Februari 2019 16:18 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSS Sleman kedatangan pemain asing Mido Saad dalam sesi latihan Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSS Sleman kedatangan pemain asing Mido Saad dalam sesi latihan

INDOSPORT.COM - PSS Sleman akhirnya kedatangan pemain asing yang menjalani seleksi untuk persiapan menuju Liga 1 2019. Pemain tersebut bernama Mido Saad berasal dari Mesir.

Namun, sosok tersebut justru menimbulkan pertanyaan karena rekam jejaknya cukup misterius. Tidak ada data diri lengkap maupun klub bermain sebelumnya baik di wikipedia maupun Transfermarkt.

Hanya saja, Mido sendiri mengaku pernah bermain di Zamalek FC yang merupakan anggota Liga Mesir. Dia sebelumnya bisa bermain di posisi penyerang tengah maupun winger.

Lalu, bagaimana komentar pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro soal kehadiran pemain 26 tahun tersebut? Jawaban mengejutkanlah yang didapatkan awak media.

"Ada dua pemain yang ikut seleksi dan sebenarnya tidak masuk rekomendasi saya, namun minta ijin untuk ikut seleksi. Makanya kami beri kesempatan dulu," ungkap Seto.

Pelatih berusia 44 tahun belum bisa memutuskan berkait status pemain satu negara dengan bintang Liverpool, Mohammed Salah tersebut. Dirinya ingin cermat dalam melihat performa Mido dalam latihan.

"Saya lihat dulu lebih detail. Kalau nanti performya bagus ya bisa kita ambil," tegasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM