Bola Internasional

Penghormatan untuk Sala, Laga Nantes vs Nimes Dihargai 9 Euro

Sabtu, 9 Februari 2019 13:49 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Momen untuk Emiliano Sala. Copyright: © INDOSPORT
Momen untuk Emiliano Sala.

INDOSPORT.COM  -Klub sepak bola Liga Prancis, FC Nantes, menjual tiketnya seharga 9 Euro (Rp. 143 ribu) dalam laga menjamu Nimes pada lanjutan Ligue 1 2018/19 pekan ke-24 , Minggu (10/02/19) besok. 

Hal ini dilakukan Nantes dengan masih dalam suasana berkabung selepas kabar meinggalnya Emiliano Sala yang merupakan eks penggawanya, sebelum diboyong ke Cardiff City bulan lalu.

Melalui pernyataan resmi, pihak Nantes ingin agar Stade de La Beaujoire terisi penuh oleh para suporter dalam pertandingan yang akan turut menyuguhkan penghormatan terkahir bagi Sala.

''Ini dilakukan sehingga stadion bisa padat dengan suporter dan para untuk penghormatan kepada Emilian Sala, seluruh stadion seharga sembilan Euro di hari Minggu,'' tulis pihak Nantes di media sosial, seperti dikutip dari laman berita olahraga Sport Bible.

Penentapan harga tiket senilai 9 Euro ini juga berkaitan dengan nomor punggung sembilan milik Sala yang telah dipensiunkan oleh Nantes pada Jumat lalu. 

Sala telah berada dalam pencarian dalam sebulan terakhir usai pesawat yang ditumpanginya menuju Cardiff dinyatakan hilang di selat Inggris.

Dan pada Jumat (08/02/19) lalu, pihak berwenang setempat mengonfirmasi kematian Sala setelah bangkai pesawat beserta satu jenazah berhasil ditemukan. 

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM

129