Liga Indonesia

Rencana Tambah Pemain Sudah Dibahas Manajemen dan Pelatih Persib

Sabtu, 9 Februari 2019 19:44 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono.

INDOSPORT.COM - Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, mengakui jika manajemen dengan pelatih Persib Bandung Miljan Radovic, sudah membahas rencana penambahan pemain.

Sebagai informasi sebelumnya, Radovic mengatakan, timnya masih membutuhkan tambahan dua sampai tiga pemain untuk menambah kekuatan saat mengarungi kompetisi sepak bola musim 2019.

Meski begitu, Radovic maupun manajemen, belum mengungkapkan identitas serta posisi pemain sepak bola anyar yang akan didatangkan.

"Barangkali memang kami sudah mengkomunikasikan tentang kebutuhan pemain," kata Kuswara pada awak media berita sport.

Selain itu, Kuswara juga memberikan penjelasan terkait hengkangnya Wildansyah ke Borneo FC. Pihaknya membenarkan, jika pemain yang berposisi sebagai bek tersebut sudah tidak menjadi bagian dari Persib Bandung untuk musim 2019.

Sebagai informasi, sebelumnya pada musim 2018, Wildan memperkuat Borneo FC selama setengah musim di putaran kedua, dengan status sebagai pemain pinjaman.

"Termasuk soal Wildansyah, itu sudah positif. Wildansyah statusnya sudah tidak pemain Persib, karena sudah menjalin kontrak dengan Borneo FC," ucap Kuswara.

Manajemen sendiri menurut Kuswara, tidak bisa memaksa Wildan untuk bertahan di tim kebanggaan Bobotoh dan menghargai keputusan yang diambil pemain jebolan Persib U-23 tersebut.

"Itu kan pilihan yang dia ambil, hargai saja. Kita berterima kasih juga pada Wildansyah yang pernah ada di tim Persib dan juga membantu Persib selama musim kemarin," ungkapnya.

"Semoga kiprahnya nanti di Borneo bisa baik dan bisa bagus. Barangkali seperti itu. Jadi sudah positif statusnya tidak di Persib dan sudah menjalin kontrak dengan Borneo FC," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%