Liga Indonesia

Pelatih Bali United Akan Turunkan Dua Gelandang Mautnya di Laga Uji Coba

Sabtu, 9 Februari 2019 17:16 WIB
Editor: Juni Adi
© Media Bali United
Paulo Sergio dan Stefano Lilipaly. Copyright: © Media Bali United
Paulo Sergio dan Stefano Lilipaly.

INDOSPORT.COM - Bali United akan melakoni laga uji coba dengan salah satu tim lokal, Undiksha Singaraja, Sabtu (09/02/19) nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Jelang laga tersebut, pelatih Stefan Cugurra Teco pun terus mempersiapkan timnya guna memperbaiki kondisi fisik dan mematangkan taktik pasca libur kompetisi.

"Hari ini latihan terbilang santai dan tetap serius. Saya sudah memberikan kombinasi latihan agar para pemain menikmati proses latihannya. Uji coba yang akan dilaksanakan besok (hari ini) adalah sebagai evaluasi di dalam tim," kata Coach Teco, Jumat (08/02/19).

Selain itu, laga ini juga jadi ajang uji coba taktik Teco dalam mengkombinasikan pemain baru dan lama agar terjalin chemistry, salah satunya adalah akan memainkan duet Paulo Sergio dengan Stefano Lilipaly.

"Ya, Paulo dan Lilipaly sudah mengikuti berbagai materi latihan yang diberikan oleh tim pelatih. Mereka berdua sudah menjalani proses latihan fisik, teknik dan taktikal."

© Media Bali United
Pelatih Bali United asal Brasil Stefano Cugurra Teco. Copyright: Media Bali UnitedPelatih Bali United asal Brasil Stefano Cugurra Teco.

"Kedua pemain ini akan dimainkan saat uji coba karena kami ingin membentuk chemistry di dalam lapangan serta menjadi bahan evaluasi bagi tim," ujar mantan juru taktik Persija itu.

Duet lini tengah Bali United sendiri musim depan memang layak dinanti. Pasalnya mereka punya sejumlah gelandang terbaik diantaranya Paulo yang dalam dua musim terakhir tampil apik bersama Bhayangkara FC, dan LIlipaly yang masih jadi salah satu pemain tengah terbaik di Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%