Liga Indonesia

3 Keuntungan Fakhri Husaini Jadi Pelatih Timnas Indonesia U-19

Minggu, 10 Februari 2019 11:17 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Pelatih Fakhri sedang memberikan arahan kepada anak asuhnya. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Pelatih Fakhri sedang memberikan arahan kepada anak asuhnya.
2. Kedekatan dengan Pemain

Keuntungan kedua adalah sosok Coach Fakhri yang sangat dekat dengan para pemain asuhannya. Baik itu saat melatih atau sudah tidak melatih seperti sekarang.

Hal tersebut bahkan terlihat baru-baru ini, saat si kembar Bagas-Bagus mengunjungi Fakhri Husaini di salah satu hotel Yogyakarta. Fakhri Husaini mengabadikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya.

“Alhamdulillah bertemu mantan anak didik Bagas, Bagus, coach Mahruzar Nasution, Bapak Hempri. Terima kasih sudah berkunjung. Untuk Bagas dan Bagus, meski singkat, kangen saya terobati,” tulis Fakhri Husaini dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Bahkan Fakhri juga mengakui dirinya turun tangan langsung saat Bagus Kahfi mendapat banyak komentar negatif dari netizen karena penampilannya sempat buruk di Piala Asia U-16 2018 lalu.

"Saya bilang ke Bagus, kalau yang bilang itu saya itu harus kamu dengar karena saya pelatih kamu. Tapi kalau yang ngomong itu medsos gak usah kamu dengar karena medsos sekali seumur hidup ya pun belum pernah masuk lapangan dan tak bisa bermain bola," tegas Fakhri kepada awak media.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%