Bola Internasional

Lawan Newcastle di Liga Champions Asia, Persija Andalkan Kecepatan

Minggu, 10 Februari 2019 19:45 WIB
Editor: Juni Adi
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marko Simic dan Riko Simanjuntak Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marko Simic dan Riko Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan melakoni laga tandang keduanya di babak Kualifikasi Liga Champions Asia 2019, melawan Newcastle Jets, pada Selasa (11/02/19) malam WIB.

Jelang laga tersebut, salah satu penggawa Persija, Riko Simanjuntak menyanjung kualitas individu para pemain klub asal Australia tersebut. 

Kendati demikian, Riko dan para pemain Macan Kemayoran lainnya tetap optimis bisa meraih hasil maksimal dan melaju ke babak kualifikasi selanjutnya.

“Kita hanya harus percaya diri saja saat lawan mereka. Memang mereka punya postur bagus. Tapi kami punya kecepatan dan kerja sama tim jadi harus yakin mampu bersaing,” kata Riko seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sebelum tandang ke Newcastle International Sport City Stadium, Persija sendiri lebih dahulu menghadapi perlawanan Home United beberapa waktu lalu. Di laga tersebut, tim besutan Ivan Kolev ini menang dengan skor 3-1.

"Harus yakin yah, kita harus optimis karena kita sudah mempersiapkan dari jauh-jauh hari, kita sudah menang lawan Home United," sambungnya.

"Saya rasa itu modal bagus buat kita untuk nanti lawan Newcastle Jets di kandang mereka, pokoknya kita harus lebih percaya diri. Jangankan ke Australia, tapi lebih tinggi lagi ya dan kami harus lebih baik lagi ke depannya,” tandasnya.