Liga Indonesia

Lebih Hebat dari Yamashita, Ini 3 Bek Jepang yang Bisa Diboyong Persib Bandung

Minggu, 10 Februari 2019 16:45 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Persib Bandung dikabarkan belum pasti merekrut bek berkebangsaan Jepang, Kunihiro Yamashita. Bila Persib berminat, ada beberapa bek Jepang lainnya yang lebih hebat dari Yamashita dan bisa direkrut.

Persib belakangan memang santer dikabarkan akan merekrut Yamashita. Bahkan, Yamashita diketahui telah berada di Bandung untuk mengurus proses transfer dirinya.

Namun, hingga kini proses transfer Yamashita ternyata tak kunjung selesai. Yamashita pun belum juga resmi berstatus sebagai pemain Maung Bandung.

Manajemen Persib mengungkapkan kalau pemboyongan Yamashita tergantung dari keputusan pelatih, Miljan Radovic. Andai Radovic setuju, barulah Yamashita akan resmi menjadi pemain Persib.

"Termasuk soal Yamashita. Kita serahkan pada Radovic sebagai coach," ujar Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono.

"Dalam arti begini, keinginan ada. Kan kalau tidak ada keinginan gak mungkin Yamashita ke Bandung. Itu kan bentuk keseriusan klub untuk memanggil pemain juga. Adapun ada saatnya pelatih ok, pada saat itu manajemen tinggal menunggu saja dari Miljan Radovic sebagai komandan tim, pelatih, seperti itu," tegasnya.

Andai Yamashita tak jadi diboyong, Persib tentu akan mencari pemain asing lagi. Bila Persib berminat, ada beberapa bek Jepang yang lebih hebat dari Yamashita dan juga bisa diboyong.

Lalu, siapa saja para bek Jepang yang dimaksudkan tersebut? Portal berita olahraga INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

113