Bursa Transfer

Munchen dan Juventus Bersaing Dapatkan Kiper Manchester United

Minggu, 10 Februari 2019 18:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Dean Henderson, kiper Manchester United. Copyright: © GettyImages
Dean Henderson, kiper Manchester United.

INDOSPORT.COM - Kiper keempat Man United, Dean Henderson tengah dilirik oleh oleh beberapa klub top Eropa. Menurut laporan ESPN, Bayern Munchen dan Juventus bersaing mendapatkan kiper berkebangsaan Inggris tersebut.

Dean Henderson saat ini sedang dipinjamakan Manchester United ke Sheffield United. Dean cukup impresif bersama klub yang bermarkas di Bramall Lane tersebut.

Dia turut andil dalam membawa Sheffield menduduki posisi ketiga di tabel klasemen sementara Divisi Championship 2018/19.

Selain itu, dia juga menjadikan Sheffield menjadi tim ketiga yang kebobolan paling sedikit di kompetisi tersebut, yakni kebobolan 34 gol.

Di usianya yang masih 21 tahun, Dean Henderson masih memiliki banyak kesempatan untuk berkembang. Dia akan dijadikan proyeksi jangka panjang bagi klub yang meminatinya.

Selain Juventus dan Bayern Munchen, dua klub London Arsenal dan Tottenham Hotspur juga ikut memantau perkembangannya.

Dean Henderson sendiri merupakan kiper asli binaan Man United. Dia sempat menjalani peminjakan di Stockport, Grimsby Town, dan kini di Sheffield. Bersama Setan Merah, dia masih memiliki kontrak hingga Juni 2020.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM