Bursa Transfer

Negosiasi Perpanjangan Kontrak Juan Mata di Manchester United Buntu

Minggu, 10 Februari 2019 08:31 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Selebrasi Juan Mata setelah mencetak gol pembuka di laga Piala FA saat berhadapan dengan Reading. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Juan Mata setelah mencetak gol pembuka di laga Piala FA saat berhadapan dengan Reading.

INDOSPORT.COM - Gelandang serang Manchester United, Juan Mata, memiliki peluang besar untuk hengkang dari Old Trafford. Hal ini berdasarkan belum adanya pembaruan kontrak pemain aaal Spanyol tersebut yang akan habis di akhir musim nanti.

Pembicaraan perihal perpanjangan kontrak telah berlangsung, tapi menurut laporan terbaru dari Manchester Evening News, negosiasi tersebut menemui jalan buntu.

Mata kabarnya menginginkan perpanjangan kontrak selama satu tahun, tapi Manchester United hanya menginginkan satu tahun. Setan Merah pun terancam kehilangan pemain berusia 30 tahun itu secara cuma-cuma.

Kemampuan Juan Mata memang tak perlu diragukan. Dia adalah pemain kreatif. Tetapi sang pemain tidak bisa mendapat menit bermain rutin sehingga membuatnya masih enggan meneken kontrak baru.

Dia dianggap tidak cocok bermain di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal  Norwegia ini membutuhkan pemain yang memiliki kecepatan untuk melakukan serangan balik. Dan Mata, kurang memiliki kemampuan dalam hal ini.

Pemain yang didatangkan ke Old Trafford tahun 2014 lalu dari Chelsea ini baru mencatatkan 17 penampilan dan menyumbang dua gol di Liga Inggris ini.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM