Liga Italia

Prediksi Pertandinga Liga Italia Serie A 2018/19: AC Milan vs Cagliari

Minggu, 10 Februari 2019 17:59 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Prediksi AC Milan vs Cagliari. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi AC Milan vs Cagliari.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola , AC Milan memiliki kesempatan besar untuk meraih tiga poin penuh saat berjumpa Cagliari di lanjutan Liga Italia Seria A, 2018/19  Senin (11/02/19) dinihari .

Dalam pertandingan yang merupakan laga pekan ke-23 itu, AC Milan pantas diunggulkan melihat catatan pertandingan sebelumnya yang jauh lebih baik dari tim tamu Cagliari.

Sebelum bertandang ke Stadion San Siro, Cagliari sudah tak pernah menang di lima laga terakhirnya. Sebaliknya AC Milan bisa dua kali menang, dua kali imbang dan hanya sekali kalah atas Juventus.

Merujuk pada kekuatan pemain, AC Milan juga unggul segalannya atas Cagliari. Terlebih setelah datangnya Piatek, lini depan AC Milan kini semakin tajam dan berbahaya bagi pertahanan lawan.

Catatan pertemuan kedua tim di stadion San Siro juga membuat Cagliari sekana datang tanpa harapan. Klub berjersey biru merah itu tak pernah menang dalam tiga lawatan terakhirnya ke markas AC Milan itu.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir AC Milan vs Cagliari Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir AC Milan vs Cagliari

Player to Watch

Krzysztof Piatek (AC Milan)

Tiga gol di dua laga terakhirnya bersama AC Milan di semua ajang, cukup rasannya menjadi bukti bahwa Krzysztof Piatek masih tetap berbahaya usai meninggalkan Genoa.

Terlebih pemain yang sejauh musim ini telah mencetak 13 gol itu sukses menciptakan tiga golnya tersebut melawan klub besar seperti napoli dan AS Roma.

Maka ketika berhadapan dengan Cagliari yang di atas kertas memiliki kekuatan lebih lemah, gelontoran gol rasannya tak akan sulit untuk bisa kembali diciptakan pemain 23 tahun asal Polandia itu untuk AC Milan.

Leonardo Pavoletti (Cagliari)

Jika di AC Milan ada Krzysztof Piatek, maka di Cagliari ada sosok Leonardo Pavoletti yang juga harus diwaspadai pemain belakang lawan.

Musim ini, pemain 30 tahun itu tercatat sudah mencetak tujuh gol di Liga Italia dan dua gol di Cppa Italia. Jumlah yang cukup banyak untuk klub sekelas Cagliari.

Gaya bermain Leonardo Pavoletti pun tak ubahnya seperti Piatek. Dengan tipikal bomber, pemain berkebangsaan Italia itu bisa sangat berbahaya setiap ada bola yang bisa diarahkan kepadanya di kotak penalti, sekalipun dalam posisi yang sulit.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM