Liga Indonesia

Ribuan Bonek Sambut Kedatangan Persebaya Surabaya U-17

Minggu, 10 Februari 2019 22:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bus membawa tim Persebaya Surabaya U-17 disambut ribuan Bonek. Minggu (10/2/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bus membawa tim Persebaya Surabaya U-17 disambut ribuan Bonek. Minggu (10/2/19).

INDOSPORT.COM - Jalan Raya A Yani, Surabaya pada Minggu (10/2/19), mendadak menghijau oleh ratusan Bonek sudah siap menyambut kedatangan penggawa Persebaya Surabaya U-17. Penyambutan Bonek itu dikarenakan Persebaya Surabaya U-17 baru saja menjadi juara Piala Soeratin 2019.

Ribuan Bonek ini sendiri terpantau sudah terlihat sejak pukul 12.00 WIB di pintu keluar Tol Waru, Sidoarjo. Padahal rombongan dari iring-iringan tim Persebaya Surabaya U-17 sendiri diketahui keluar dari Tol Waru, Sidoarjo pada pukul 13.00 WIB.

Meskipun ribuan Bonek itu menunggu kurang lebih satu jam lamanya. Namun rasa cinta dan juga rasa bangga terhadap tim asuhan Seger Sutrisno ini seakan terbayarkan setelah melihat tim keluar tol dengan membawa trofi juara Piala Soeratin U-17.

Tampak pada rombongan iring-iringan tersebut beberapa staf pelatih dari Persebaya Surabaya senior seperti, Bejo Sugiantoro dan Rudy Eka Priyambada. Nah, iring-iringan bakal menuju markas Persebaya Surabaya, di Wisma Eri Irianto Jalan Karanggayam, Surabaya.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Ribuan Bonek menyambut kedatangan Persebaya Surabaya U-17 setelah berhasil juara di Piala Soeratin U-17. Minggu (10/02/19). Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTRibuan Bonek menyambut kedatangan Persebaya Surabaya U-17 setelah berhasil juara di Piala Soeratin U-17. Minggu (10/02/19).

Sementara itu salah satu Bonek, Doni, yang juga tampak hadir dalam pesta penyambutan juara Persebaya Surabaya U-17, mengaku ikut senang melihat tim kebanggaannya itu menjadi juara.

"Meskipun saat ini masih yang junior tidak apa-apa semoga menular ke tim senior. Senang juga melihat Persebaya Surabaya U-17 ini bisa juara di Piala Soeratin," katanya sembari melanjutkan konvoi bersama ribuan Bonek yang lain.

Sekedar untuk diketahui, kepastian Persebaya Surabaya U-17 menjadi juara Piala Soeratin 2019 ini didapatkan nusai mengalahkan Persipan Pandeglang U-17 dengan skor 2-0 di Stadion Soeprijadi, Blitar pada Sabtu, (09/02/19) kemarin.

Terus Ikuti Berita Liga Indonesia dna Olahraga Lainnya di INDOSPORT

102