Liga Italia

Tidak Terima Hasil Imbang, Carlo Ancelotti Sindir Fiorentina

Minggu, 10 Februari 2019 15:29 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih Napoli. Copyright: © Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih Napoli.

INDOSPORT.COM - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, merasa kesal dengan hasil imbang yang didapat anak asuhnya saat melawan Fiorentina. Ia mengklaim harusnya bisa menang.

Napoli gagal meraih poin penuh ketika menyambangi markasa Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Sabtu (09/02/19). I Partenopei hanya bermain imbang 0-0 walau menguasai ball posesion dan unggul shots on target.

Ia pun memberikan komentar berbagai sindiran karena hanya memetik satu poin padahal sudah menyerang sejak menit awal hingga akhir pertandingan.

"Kami kehilangan dua poin yang pantas kami dapatkan karena menyerang dari awal hingga akhir," kata Ancelotti seperti dikutip dari berita sports di Football-Italia.

"Dalam beberapa hal, itu adalah performa yang sempurna, tetapi kami tidak cukup klinis di depan gawang dan dipaksa untuk puas dengan satu poin," tuturnya menambahkan.

Tambahan satu poin tentu menjadi kerugian bagi Napoli yang tengah mengejar Juventus di puncak Serie A Italia musim 2018/2019.

Hasil atas Fiorentina membuat Napoli kini mengoleksi 52 poin dari 23 pertandingan, terpaut delapan poin dari Juventus. Bahkan, jarak ini akan semakin melebar jika Si Nyonya Tua mampu meraih kemenangan atas Sassuolo, Minggu (10/02/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT