Liga Indonesia

3 Fakta Beckham Putra Nugraha, Wonderkid Anyar Persib Bandung

Senin, 11 Februari 2019 15:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Indra Citra Sena
© persib.co.id
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha. Copyright: © persib.co.id
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, kedatangan satu pemain anyar menjelang Liga 1 2019. Tim berjuluk Maung Bandung itu resmi mengontrak pemain muda bernama Beckham Putra Nugraha.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Persib resmi mengontrak dua pemain binaan dari akademi mereka, yakni Beckham Putra Nugraha dan Syafril Lestaluhu.

Kedua pemain itu dikabarkan meneken kontrak berdurasi tiga tahun dan akan memulai lembaran baru bersama Persib senior pada tahun ini.

"Beckham dan Lesta dikontrak panjang selama tiga tahun. Hal itu sudah disebutkan sejak mereka membawa Persib U-19 juara Liga 1 U-19 2018," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono.

Masuknya pemain muda ke tim sekelas Persib Bandung tentu menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa, khususnya bagi pemain itu sendiri.

Lantas, siapa sebenarnya sosok pemain berusia 18 tahun ini hingga manajemen Persib berani mengontraknya sebagai pemain senior.

Berikut INDOSPORT merangkum tiga fakta Beckham Putra Nugraha, sang wonderkid anyar yang resmi direkrut tim Persib Bandung.

295