Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Piala Indonesia 2018/19: Persib vs Persiwa

Senin, 11 Februari 2019 17:14 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, merayakan gol yang dicetak Ezechiel N'Douassel. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, merayakan gol yang dicetak Ezechiel N'Douassel.

INDOSPORT.COM - Gelaran babak 32 besar kompetisi sepak bola Indonesia, Piala Indonesia 2018 kembali memainkan laga leg keduanya, dan pada hari ini terdapat pertandingan antara Persib Bandung vs Persiwa Wamena yang baru saja usai digelar.

Bertanding di stadion Si Jalak Harupat pada Senin (11/02/19) mulai pukul 15.00 WIB, Persib Bandung yang akhirnya tampil di depan pendukung sendiri mampu bermain atraktif.

Bahkan usai peluit babak pertama dibunyikan, anak asuh Miljan Radovic langsung memborbardir barisan pertahanan Persiwa Wamenan demi mencari gol cepat.

Terus menekan, Persib Bandung pun mampu mengakhiri laga dengan skor cukup telak. Penyerang asing mereka Ezechiel N'Douassel sukses menjadi bintang dalam pertandingan sore ini.

Tampil sejak menit awal, pemain kelahiran Chad ini mampu mencetak brace di babak pertama dan dilengkapi dengan sebuah hattrick pada 45 menit babak kedua.

Persib Bandung pun mengakhiri pertandingan dengan skor cukup besar, setengah lusin gol tanpa mampu dibalas satupun oleh Persiwa Wamena.

131