Kalah Telak, Chelsea Jadi Bahan Meme di Media Sosial

Senin, 11 Februari 2019 09:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Pendukung Chelsea mengibarkan bendera berlogo klub. Copyright: © INDOSPORT
Pendukung Chelsea mengibarkan bendera berlogo klub.

INDOSPORT.COM - Laga antara Manchester City vs Chelsea dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium pada Minggu (10/2/2019), berakhir dengan skor 6-0.

Manchester City mampu mencukur habis tim tamu, Chelsea, lewat hattrick Sergio Aguero, dua gol Raheem Sterling, dan satu gol dari sepakan Ilkay Gundogan.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea sudah tertinggal empat gol dalam kurun waktu 25 menit. Keunggulan cepat Manchester City ini membuat mental bermain skuat Maurizio Sarri runtuh sehinggga mereka dibabat habis 0-6 oleh tim tuan rumah.

Kemenangan telak Manchester City dari Chelsea tersebut membuat mereka kembali menggusur Liverpool dari puncak klasemen sementara Premier League. Meski mengoleksi poin yang sama dengan Liverpool yaitu 65, Manchester City unggul produktivitas gol.

Sedangkan Chelsea sendiri harus rela tergusur dari posisi keempat klasemen sementara dan turun ke posisi keenam dengan koleksi 50 poin, usai kekalahan memalukan tersebut.

Nah, kekalahan telak Chelsea dari Manchester City membuat mereka dijadikan bahan meme di media sosial. Berikut INDOSPORT.COM rangkum beberapa meme yang muncul usai kekalahan telak Chelsea dari Manchester City.