Liga Champions

De Gea Jadikan Pogba dan Martial 'Tameng' Jelang Lawan PSG di Liga Champions

Senin, 11 Februari 2019 14:58 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter / Manchester United
Kiper Manchester United, David de Gea usai kemenangan melawan Tottenham Hotspur, Senin (14/01/19) Copyright: © Twitter / Manchester United
Kiper Manchester United, David de Gea usai kemenangan melawan Tottenham Hotspur, Senin (14/01/19)

INDOSPORT.COM - Kiper klub sepak bola Manchester United, David De Gea memuji rekannya, Anthony Martial dan Paul Pogba yang tak terbendung jelang laga kontra Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions.

Man United kembali tampil tak terkalahkan karena memiliki Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara. Di bawah pelatih Norwegia ini, Setan Merah telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan.

Ini telah menyebabkan kepercayaan diri tinggi skuat Manchester United jelang laga kontra PSG dan De Gea cukup yakin timnya kini bisa memenangkan sesuatu.

“Jujur, kami memiliki tim yang bisa memenangkan sesuatu, dengan pemain muda yang sangat ambisius seperti Pogba, yang masih muda tetapi memiliki banyak pengalaman bagi kami,” ujarnya dikutip dari kanal berita olahraga Star Sports.

“Ada juga Martial yang tidak terhentikan saat ini dalam pertandingan satu lawan satu. Dia fundamental bagi tim kami. Kami akan berjuang untuk mencapai final, tetapi pertama-tama kami harus menyingkirkan PSG,” tambahnya.

Kiper asal Spanyol itu menyebutkan pertemuan dengan PSG akan menjadi pertandingan yang bagus untuk dimainkan karena klub asal Prancis itu memiliki banyak pemain terbaik di dunia.

“Mereka adalah favorit tetapi kami akan sangat termotivasi. Kami semua benar-benar ingin bermain dalam pertandingan khusus ini dan memenangkannya,” tambah De Gea.

Terus Ikuti Berita Man United dan Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%