Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Piala Indonesia: Persib Bandung vs Persiwa Wamena

Senin, 11 Februari 2019 14:14 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Piala Indonesia: Persib Bandung vs Persiwa Wamena. Copyright: © Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Piala Indonesia: Persib Bandung vs Persiwa Wamena.

INDOSPORT.COM - Gelaran Piala Indonesia 2018 telah memasuki babak 32 besar, pada pertandingan sore ini terdapat laga yang sempat tertunda antara Persib Bandung vs Persiwa Wamena dan dapat disaksikan secara langsung melalui link siaran langsung berikut.

Bertanding di stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019) mulai pukul 15.00 WIB, Persib Bandung menargetkan meraih kemenangan usai dalam pertemuan di leg pertama mereka tak mampu mencetak satu gol pun.

Pelatih Milan Radovic pun dipastikan bakal menurunkan skuat terbaiknya, termauk duet trio maut Esteban Vizcarra, Ezechiel N Douassel, dan Febri Hariyadi yang bakal mengawal barisan penyerangan Persib.

Sementara dari kubu tim tamu, meski beberapa waktu lalu sempat dirugikan akibat jadwal yang molor namun Persiwa Wamena tengah dalam keadaan diuntungkan.

Pasalnya anak asuh Winaryo tersebut hanya membutuhkan hasil seri dengan minimal mencetak satu gol, untuk dapat lolos ke babak selanjutnya.

Kuartret pemain bertahan yang bakal dihuni Abdul Gafur, Muhamad Erwin, Noldi Saputra, dan Ridwan Ramadhani, diapstikan mendapat cobaan cukup berat dalam pertandingan nanti.

126