Liga Indonesia

Pasca Gagal di Piala Indonesia, Pelatih Persipura Jayapura Peringatkan Pemainnya

Senin, 11 Februari 2019 13:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Luciano Leandro bersama Manu Wanggai usai laga lawan Persidago di Piala Indonesia. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Luciano Leandro bersama Manu Wanggai usai laga lawan Persidago di Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Usai menelan kegagalan di turnamen sepak bola Piala Indonesia, pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro tetap akan mempertahankan komposisi skuatnya dan tak akan banyak melakukan perombakan.

Leandro juga menegaskan tak akan memilih-milih pemain terkait siapa yang lebih pantas untuk dimainkan sebagai starter.

"Kita minta pemain yang ada untuk buktikan kerja keras saat latihan untuk kita lihat siapa yang bisa kita mainkan. Dan pemain muda tetap dengan motivasi tinggi dan kita tidak datang kesini untuk pilih-pilih pemain," ujar Leandro kepada wartawan, Senin (11/02/19).

Pasalnya, sang pelatih menilai skuatnya yang ada saat ini sudah sangat mumpuni dan hanya tinggal membutuhkan waktu untuk melakukan persiapan intens. 

"Kita tidak bisa pastikan 80 persen pemain muda dalam skuat inti, dan pasti mereka akan dapat kesempatan sesuai dengan hasil latihan, dan dari pertandingan kemarin kita sudah lihat jika ada beberapa pemain yang punya teknis bagus sekali," ungkapnya.

Demi menambah kekuatan timnya, hari ini skuat besutan Leandro kedatangan dua pemain asing asal Brasil yang akan menghuni posisi bek dan juga lini tengah.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

76