Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Liga Champions Asia: Newcastle Jets vs Persija Jakarta

Senin, 11 Februari 2019 18:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Pertandingan Newcastle United Jets vs Persija Jakarta. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Newcastle United Jets vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia akan mempertemukan Newcastle Jets vs Persija Jakarta, Selasa (12/02/19). Bagaimana prediksi pertandingan ini?

Pertandingan Newcastle Jets vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion McDonald Jones, pada pukul 15.00 WIB. Nantinya kedua tim akan memperbutkan tiket lolos ke babak selanjutnya.

Lebih lanjut Newcastle Jets, dalam dua pertandingan terakhir, belum pernah kalah. Di mana mereka menang telak atas Western Sydney Wanderers 5-1 dan imbang dari Wellington Phoenix 1-1.

Di sisi lain Persija Jakarta juga sedang dalam kondisi menguntungkan, lantaran sejak awal 2019, Macan Kemayoran belum pernah kalah ketika bertanding.

Terlebih lagi, catatan laga sebelumnya yang menjelaskan kalau Persija Jakarta begitu cemerlang ketika melawan Home United. Skor 3-1 ada bukti keperkasaan Persija.

© Indosport.com
Pertandingan Newcastle United Jets vs Persija Jakarta. Copyright: Indosport.comPertandingan Newcastle United Jets vs Persija Jakarta.

Players to Watch

Ronald Vargas (Newcastle Jets)

© Istimewa
Ronald Vargas pemain Newcastle Jets Copyright: IstimewaPemain Newcastle Jets Ronald Vargas.

Newcastle Jets diprediksi akan menurunkan gelandang serang apik mereka, yakni Ronald Vargas. Playmaker asal Venezuela 32 tahun ini begitu mematikan.

Sebab umpan-umpan terobosannya begitu akurat apalagi kemampuan dalam menempatkan posisi atau pergerakan tanpa bola yang cukup merepotkan lawan.

Marko Simic (Persija Jakarta)

© Twitter @Persija_Jkt
Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Home United. Copyright: Twitter @Persija_JktMarko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Home United.

Di sisi lain Persija Jakarta tentunya akan menurunkan striker Marko Simic. Sebab Simic saat ini adalah pemain kunci Persija Jakarta.

Kepercayaan Simic semakin bertambah mengingat dirinya pada laga melawan Home United mampu mencetak gol penting sehingga ketajaman Simic tak perlu diragukan.

Terus Ikuti Update Liga Champions Asia dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

245