Bola Internasional

Psywar, James Rodriguez Anggap Dortmund Kini di Bawah Tekanan

Senin, 11 Februari 2019 13:40 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
James Rodriguez Copyright: © INDOSPORT
James Rodriguez

INDOSPORT.COM - Pemain Bayern Munchen, James Rodriguez, melancarkan komentar bernada ancaman kepada sang pemimpin klasemen sementara Bundesliga 2018/19, Borussia Dortmund.

Menurut pemain pinjaman dari Real Madrid itu, Dortmund saat ini berada di bawah tekanan.

Borussia Dortmund gagal mempertahankan keunggulan 3-0 saat menjamu Hoffenheim dalam laga lanjutan Bundesliga, pada Sabtu (9/2/2019) lalu. Die Borussen yang sudah di atas angin, malah kebobolan tiga gol yang memaksa laga berakhir imbang 3-3.

Di kesempatan yang sama, rival terdekat pasukan kuning, Bayern Munchen, memanfaatkan momentum dengan meraih kemenangan 3-1 melawan Schalke.

Kemenangan itu membuat Munchen mengoleksi 45 poin dan berselisih lima poin dengan Dortmund yang menduduki puncak klasemen.

James Rodriguez mengungkapkan bahwa persaingan merebut gelar juara masih terbuka. Menurutnya, Dortmund sedang berada di bawah tekanan karena masih harus menyambangi markas Bayern Munchen pada 6 April mendatang.

"Kami selalu mencoba untuk selalu berada pada level tertinggi," ujar pemain berkebangsaan Kolombia tersebut dikutip dari situs resmi Bundesliga.

"Mereka (Dortmund) tahu harus datang ke sini (Allianz Arena), jadi mereka sekarang berada di bawah tekanan," tukas pemain berposisi gelandang serang tersebut.

Baca berita sepak bola internasional dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM