Liga Champions

2 Alasan Man United Tak Perlu Cemaskan Ancaman Angel Di Maria yang On-Fire

Selasa, 12 Februari 2019 12:45 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Angel Di Maria, bintang PSG. Copyright: © Getty Images
Angel Di Maria, bintang PSG.

INDOSPORT.COM - Duel leg I 16 besar Liga Champions 2018/19 antara Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) di Old Trafford, Rabu (13/2/19), menyeret nama satu pemain, Angel Di Maria.

Pada musim panas 2014, Di Maria meninggalkan Real Madrid demi Manchester United dengan biaya 59,7 juta pound yang kala itu membuatnya sebagai salah satu pemain termahal dunia dan pemilik gaji tertinggi di Inggris bagi pemain asing.

Hanya, romansa tak berjalan semestinya. Baru semusim, Di Maria hijrah ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2015.

Kepindahannya sempat bikin kesal fans lantaran ia diam-diam meninggalkan klub yang tengah mempersiapkan tur pramusim 2015 di Amerika Serikat dan terbang ke Doha, Qatar, buat tes medis di PSG.

Tak pelak, kembalinya Di Maria ke Old Trafford sebagai pemain PSG dengan misi mengalahkan Man United menyedot perhatian publik.

Kubu PSG yakin pemain asal Argentina itu dapat diandalkan, terutama mengingat tim tamu datang tanpa sejumlah pemain penting seperti Neymar dan Edinson Cavani.

Julian Draxler misalnya. Penyerang asal Jerman itu mengungkapkan bahwa Di Maria telah membocorkan hal-hal mengenai Man United yang mungkin dapat berguna pada leg I.

Terlebih, Di Maria memang tengah on-fire. Dia mencetak 10 gol dan 10 assist dalam 31 penampilan di semua kompetisi 2018/19.

Meski begitu, Man United semestinya tak perlu mencemaskan potensi ancaman dari sang mantan pemain. INDOSPORT membeberkan dua hal terkait hal ini.

1