Liga Champions

3 Alasan Solskjaer Bisa Bawa Manchester United Jungkalkan PSG di Liga Champions

Selasa, 12 Februari 2019 10:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola paling bergengsi di Eropa, Liga Champions telah memasuki babak 16 besar. Salah satu duel 16 besar Liga Champions yang paling ditunggu-tunggu adalah Manchester United vs Paris Saint-Germain.

Sesaat setelah pengundian babak 16 besar Liga Champions selesai diumumkan, banyak yang memprediksi kalau Manchester United bakal alami kesulitan menghadapi PSG. Hal itu wajar karena bersama Jose Mourinho, Manchester United tak ubahnya seperti tim medioker.

Akan tetapi semua itu berubah ketika memasuki akhir tahun lalu karena Ole Gunnar Solskjaer masuk menggantikan Jose Mourinho dan langsung merubah mood para pemain. Hasilnya kini terlihat PSG lah yang sepertinya bakal kesulitan meladeni Manchester United.

Apalagi, PSG kini sedang berada dalam berbagai masalah yang bisa jadi akan menambah kemungkinan Manchester United meraih kemenangan. Jika sudah begini, apakah Solskjaer bisa membawa Manchester United mengalahkan Paris Saint-Germain?

Berikut INDOSPORT.com mencoba untuk merangkumnya dalam 3 alasan Solskjaer bisa bawa Manchester United jungkalkan PSG di Liga Champions.

932