Bola Internasional

3 Fakta tentang Ernie Merrick, Pelatih Newcastle Jets yang Wajib Dicermati Persija Jakarta

Selasa, 12 Februari 2019 06:16 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Rafif Rahedian
© Indosport
Pelatih Newcastle Jets, Ernie Merrick. Copyright: © Indosport
Pelatih Newcastle Jets, Ernie Merrick.

INDOSPORT. COM - Jelang jumpa di laga kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Persija Jakarta sepertinya harus mencermati beberapa fakta tentang Ernie Merrick, sang pelatih Newcastle Jets.

Ya, Persija bakal bertandang ke markas Newcastle Jets dalam laga kualifikasi Liga Champions Asia 2019 pada Selasa (12/02/19) ini. Laga Newcastle Jets vs Persija akan dilangsungkan di Newcastle Stadium pada pukul 15.00 WIB.

Pertandingan tersebut sejatinya bermakna sangat penting bagi kedua tim. Pasalnya hasil laga akan menentukan langkah Newcastle Jets ataupun Persija dalam upaya meloloskan diri ke babak grup Liga Champions Asia 2019.

Namun khusus untuk Persija, perjuangan sepertinya akan lebih sulit. Bagaimana tidak, Macan Kemayoran harus bermain di markas lawan yang tentu akan mendapat tekanan dari para suporter Newcastle Jets.

Demi mengantisipasi hasil buruk, Persija pun perlu menerka kekuatan calon lawan secara cermat. Termasuk dengan mengetahui fakta-fakta tentang pelatih Newcastle Jets, Ernie Merrick.

Lalu, apa saja fakta-fakta tentang Ernie Merrick yang sekiranya wajib dicermati oleh Persija tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

79