Bola Internasional

3 Pemain Newcastle Jets Jebolan Liga Top Eropa yang Patut Diwaspadai Persija

Selasa, 12 Februari 2019 06:28 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Rafif Rahedian
© Indosport
O'Donovan, Vargas, Boogaard Copyright: © Indosport
O'Donovan, Vargas, Boogaard

INDOSPORT. COM - Persija Jakarta akan bersua Newcastle Jets dalam laga kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Jelang pertarungan sore nanti, sekiranya ada beberapa pemain Newcastle Jets jebolan liga top Eropa yang patut diwaspadai oleh Persija.

Ya, Persija bakal bertandang ke markas Newcastle Jets dalam laga kualifikasi Liga Champions Asia 2019 pada Selasa (12/02/19) ini. Laga Newcastle Jets vs Persija akan dilangsungkan di Newcastle Stadium pada pukul 15.00 WIB.

Pertandingan tersebut sejatinya bermakna sangat penting bagi kedua tim. Pasalnya hasil laga akan menentukan langkah Newcastle Jets ataupun Persija dalam upaya meloloskan diri ke babak grup Liga Champions Asia 2019.

Namun khusus untuk Persija, perjuangan sepertinya akan lebih sulit. Bagaimana tidak, Macan Kemayoran harus bermain di markas lawan yang tentu akan mendapat tekanan dari para suporter Newcastle Jets.

Demi mengantisipasi hasil buruk, Persija pun perlu menerka kekuatan calon lawan secara cermat. Termasuk dengan mengetahui pemain-pemain Newcastle Jets jebolan Liga Top Eropa yang patut diwaspadai.

Lalu, siapa saja para pemain Newcastle Jets yang patut diwaspadai oleh Persija tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.