Liga Indonesia

Catat! Besok PSM Gelar Latihan Perdana di Stadion Mattoangin

Selasa, 12 Februari 2019 20:20 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Indra Citra Sena
© PSM Makassar
Latihan PSM Makassar di Yogyakarta Copyright: © PSM Makassar
Latihan PSM Makassar di Yogyakarta

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, PSM Makassar, sudah merampungkan pemusatan latihan di Yogyakarta. Mulai Rabu (13/2/19) esok, Ferdinand Sinaga dkk. akan kembali berlatih di Stadion Andi Mattalatta.

Inilah kesempatan pertama bagi Darije Kalezic memimpin latihan PSM di Mattoangin sejak resmi menjabat pelatih kepala per 2 Februari. Sebelumnya, dia bersama skuat Juku Eja melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta selama empat hari (7-10 Februari).

Rencananya, latihan besok akan dilaksanakan dua sesi, yaitu pagi dan sore. Metode ini jarang dilakukan oleh pelatih sebelumnya, Robert Rene Alberts.

"Tim baru tiba kemarin sore di Makassar. Hari ini, mereka masih diliburkan. Besok baru mulai latihan di Stadion Mattoangin pagi dan sore," ungkap Media Officer PSM, Sulaiman Karim, saat dihubungi, Selasa (12/2/19).

Sekadar mengingatkan, PSM memutuskan untuk pulang lebih cepat dari pemusatan latihan menyusul dirilisnya jadwal pertandingan babak 16 besar Piala Indonesia 2018/19.

PSM yang lolos ke babak 16 besar akan bentrok dengan Perseru Serui. Leg pertama akan berlangsung di Makassar, Sabtu (16/2/19). Berselang empat hari kemudian, mereka gantian menantang Cendrawasih Jingga di Stadion Marora, Rabu (20/2/19).

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM