Liga Champions

Eks Bintang Man United Jagokan PSG Gara-gara Hal Ini

Selasa, 12 Februari 2019 14:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Prancis vs Belanda. Copyright: © INDOSPORT
Prancis vs Belanda.

INDOSPORT.COM – Mantan striker Manchester United, Louis Saha telah memperingatkan tim lamanya untuk tetap waspada melawan Paris Saint-Germain (PSG) karena memiliki striker yang dianggap berbahaya yakni Kylian Mbappe.

Manchester United akan berhadapan dengan PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19 yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (13/2/19) dini hari WIB.

PSG memang tengah dilanda badai cedera di mana Neymar, Edinson Cavani dan Thomas Meunier yang dipastikan akan absen, plus Marco Verratti yang belum sepenuhnya pulih.

© Internet
Louis Saha Copyright: InternetLouis Saha

Namun, hal tersebut belum tentu melemahkan PSG karena masih memiliki striker yang tajam seperti Mbappe, yang menurut Saha membuat Les Parisiens lebih unggul dibandingkan dengan tim tuan rumah.

"PSG sedikit lebih unggul karena memiliki pemain seperti Mbappe yang tak bisa dihentikan. Manchester United klub hebat dengan pemain berkualitas, tapi PSG tim yang solid karena memiliki pelatih dengan kemampuan stabilitas yang baik di lini pertahanan dan serangan,” kata Saha kepada Omnisport.

"Thomas Tuchel dapat dengan mudah mengganti sistemnya. Dia sangat pintar dan hebat dalam berkomunikasi. Dia memiliki staf pelatih hebat yang mampu mengidentifikasi filosofi lawan. Kita melihatnya mengubah sistemnya beberapa kali selama pertandingan,” ucap pria asal Prancis itu.

Laga ini merupakan salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu dengan persaingannya yang cukup ketat. PSG dianggap sebagai salah satu favorit juara, tapi masalah cedera bisa menjadi penghambat bagi kubu Thomas Tuchel.

Sementara itu, Manchester United telah bangkit kembali berkat hadirnya Ole Gunnar Solskjaer.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%