Liga Indonesia

Eks Persib, Optimistis Persija Bisa Kalahkan Newcastle Jets di Liga Champions Asia

Selasa, 12 Februari 2019 12:54 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi kiper Shahar Ginanjar menghalau tendangan penalti. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi kiper Shahar Ginanjar menghalau tendangan penalti.
Kecepatan Persija Jakarta Menjadi Kunci

Meski kemungkinan besar hanya akan menghangatkan bangku cadangan di laga nanti, Shahar tak sungkan untuk memberi pendapatnya terkait strategi apa yang bisa diandalkan Persija Jakarta untuk bisa mengalahkan Newcastle Jets.

Dengan postur yang lebih tinggi, dinilainya Newcastle akan memiliki kekurangan dalam hal kecepatan pemain. Untuk itu seyogyanya Persija Jakarta bisa memanfaatkan dengan bermain cepat.

“Pelatih pastinya tahu kami pakai untuk melawan tim yang punya pemain posturnya lebih besar dari kami. Yang penting gimana caranya kita ke sana bisa memberikan yang terbaik, usaha terus saja, masalah hasil nomor dua,” ucap kiper 28 tahun itu.

Sementara mengenai kesempatannya bermain, Shahar menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Ivan Kolev. Meski dirinya juga mengaku sangat siap jika nantinya diturunkan menggantikan Andritany Ardhiyasa.

“Gak ada yang tidak mungkin. Tapi kalau masalah siap, siapa pun yang diturunkan semua siap. Saya siap, Andritany siap. Karena kita latihan gak ada yang dipisah-pisah semua sama porsinya sama. Pelatih udah mempersiapkan semua kipernya,”tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%