Bukan Hanya Sekali, Ini Deretan Wanita yang Bikin Marko Simic Mabuk Kepayang

Selasa, 12 Februari 2019 14:17 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Jakarta Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Marko Simic kembali menjadi sorotan karena dugaan pelecehan. Berikut deretan wanita yang bikin Marko Simic mabuk kepayang. 

Pesepak bola asal Kroasia yang membela Persija Jakarta, Marko Simic, diduga melakukan pelecehan terhadap seorang penumpang wanita di dalam pesawat. 

Pelecehan tersebut diduga terjadi saat skuat Persija Jakarta bertolak dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, menuju Australia, dimana Persija akan menghadapi Newcastle Jets dalam lanjutan kualifikasi Liga Champions Asia. 

Marko Simic juga sempat ditahan dan akan menghadapi sidang di Pengadilan Downing Centre, dan belum dipastikan apakah Simic akan bermain melawan Newcastle United atau tidak. 

Di sisi lain, Marko Simic bukan satu kali ini saja menjadi sorotan karena wanita. Di tahun 2018 lalu, Simic bahkan mendapat serangan di media sosial usai diduga melecehkan salah satu penyanyi dangdut ternama. 

Sejak masih berkarier di Vietnam, Simic memang tak lepas dari sorotan soal kehidupannya di luar lapangan, khususnya yang berhubungan dengan wanita. 

Berikut INDOSPORT merangkum 3 wanita yang bikin Marko Simic mabuk kepayang. 

554