Liga Champions

Jeda Seminggu, Legenda Liverpool Syukuri Hasil Undian Liga Champions

Selasa, 12 Februari 2019 15:55 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Image
Para pemain Liverpool ketika sedang melakukan selebrasi di lapangan. Copyright: © Getty Image
Para pemain Liverpool ketika sedang melakukan selebrasi di lapangan.

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool, Jason McAteer, meyakini Jurgen Klopp bisa memanfaatkan hasil undian Liga Champions yang mempertemukan Liverpool dengan Bayern Munchen.

Jadwal pertandingan pun dinilai cukup menguntungkan. Liverpool baru akan menghadapi Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions pekan depan sehingga bisa beristirahat lebih maksimal.

“Kami jadi memiliki lebih banyak waktu untuk menyiapkan para pemain. Saya rasa akan jadi masalah jika laga digelar Rabu ini,” kata McAteer kepada Goal.

McAteer pun berharap Klopp bisa menggunakan keuntungan ini untuk mempertajam kemampuan pemainnya. Terlebih, Liverpool baru saja mengalami momen kebangkitan setelah mencetak sejumlah hasil mengecewakan di Liga Primer Inggris.

“Kami kehilangan poin dan bahkan membiarkan puncak klasemen diambil alih rival, tapi ketika menyaksikan partai terkini kontra Bournemouth, saya rasa kami sudah kembali ke permainan terbaik,” ujarnya.

“Semoga kami bisa mengembalikan kepercayaan diri dan menjadi tim yang kuat ketika melawan Bayern nanti,” tutup McAteer.

Meski cukup istirahat menjelang Liga Champions, Liverpool tetap akan menghadapi tantangan besar lantaran harus menghadapi Manchester United berselang lima hari kemudian di liga domestik.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT