Liga Italia

Juventus Pastikan Allegri dan Dybala Tak Akan Hengkang

Selasa, 12 Februari 2019 20:40 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Copyright: © Getty Images
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, memastikan pelatih Massimiliano Allegri dan pemain depan Paulo Dybala tidak akan meninggalkan klub pada musim panas nanti.  

Seorang sumber terpercaya mengatakan kepada ESPN FC bahwa Allegri menjadi salah satu kandidat kuat pelatih Manchester United menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang disebut bakal menyelesaikan tanggung jawab sebagai manajer interim.

Allegri menangani Juventus sejak 2014 pasca-kepergian Antonio Conte. Dia telah memenangi gelar ganda Serie A dan Coppa Italia selama empat musim beruntun.

"Saya percaya dia akan bertahan. Saya benar-benar tidak melihat ada pelatih yang bisa lebih baik darinya," kata Paratici ketika ditanya soal masa depan Allegri.

Sementara itu, Dybala dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid serta klub top Eropa lainnya setelah menghabiskan banyak waktu sebagai pemain pengganti. Namun, Paratici mengatakan sang pemain tidak akan kemana-mana.

"Dybala akan bertahan. Hanya mereka yang ingin pergi yang akan meninggalkan Juve. Saya ulangi, sulit untuk menemukan pemain yang lebih baik daripada skuat saat ini." tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT