Liga Inggris

Kalah Telak, Pemain Chelsea Khawatir Sarri Bakal Kembali Merokok

Selasa, 12 Februari 2019 17:05 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Para penggawa klub sepak bola Inggris, Chelsea FC khawatir pelatih Maurizio Sarri akan kembali merokok setelah menerima kekalahan pahit dari Manchester City di pekan ke-25 Liga Primer Inggris 2018/19.

Menurut laporan The Telegraph, juru taktik asal Italia tersebut memang dikenal sebagai perokok berat. Sarri bahkan sempat merokok di depan anak asuhnya pada sela-sela sesi latihan.

Kebiasaan merokok Sarri ini mendapat kecaman dari banyak pihak karena dianggap tidak mendukung kebugaran para pemainnya.

Sarri bertanggung jawab atas kekalahan terbesar Chelsea kala menyambangi markas Manchester City. Dalam 25 menit pertama, gawang The Blues dibobol empat kali oleh klub asuhan Pep Guardiola tersebut.

Pertandingan berakhir tangis buat Chelsea karena mereka kembali kemasukan dua gol dan tidak berhasil membalas satu pun gol balasan ke gawang tuan rumah pada babak kedua.

Pasca kekalahan ini, Sarri santer dikabarkan bakal segera dipensiunkan dari kursi kepelatihan Chelsea. Tidak bisa dipungkiri, hal ini akan membuat ia terpukul lalu mengulangi kebiasaan lamanya, yaitu merokok. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%